Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam Pilihan Terbaik

Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam Pilihan Terbaik

Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam Pilihan Terbaik Menginginkan lebih lama berlibur ke beberapa tempat wisata di Bromo? Anda bisa pesan paket wisata Bromo 3 hari 2 malam untuk explore Bromo Tengger Semeru lebih jauh sekali lagi.

Anda juga akan mempunyai peluang untuk lihat indahnya matahari terbit di lokasi Gunung Bromo 2 kali ditempat yang berlainan serta Anda akan diantarka menuju tempat wisata Air Terjun Madakaripura bila berlibur di Bromo sepanjang 3 hari 2 malam.

Dengan driver kami yang profesional untuk explore Bromo lebih jauh serta lebih mengasyikkan. Diawali dari penjemputan beberapa peserta hingga tur usai, Anda juga akan ditemani oleh tim diver kami yang ramah serta bersahabat.

Anda dapat juga bertanya-tanya pada driver kami bila mempunyai pertanyaan mengenai tur di Bromo. Karna driver kami tidak hanya sebatas dapat mengendarai mobil, tetapi dapat juga jadi tur guide untuk peserta tur.

Berlibur ke Bromo juga akan memerlukan 2 driver yakni driver yang menjemput Anda dari tempat hingga tur usai serta mengantarkan Anda kembali pada tempat awal mulanya serta driver Jeep yang juga akan temani saat berlibur Anda di Gunung Bromo dengan paket wisata Bromo.

Meskipun driver kami dapat jadi tur guide, mereka akan tidak senantiasa ikuti peserta tur seperti tur guide karna mereka juga perlu istirahat, untuk keamanan berlibur beberapa peserta tur, driver mesti senantiasa dalam keadaan sempurna.

Paket Wisata Bromo 3 hari 2 malam

Paket Wisata Bromo

HARI 1 SURABAYA – WISATA BROMO 


  • Menjemput anda dari Surabaya Airport/Stasiun Kereta Api Gubeng Surabaya/Hotel. 
  • Lalu kami juga akan membawa anda ke Ruang Wisata desa Cemoro Lawang di Bromo, tempat yang bagus untuk lihat Gunung Bromo serta lautan pasir dengan segera. 
  • Perjalanan memerlukan saat lebih kurang 3 jam. Sesudah tiba di lokasi Wisata Bromo, Cek in Hotel serta acara bebas. 

HARI 2 BROMO SUNRISE – KAWAH BROMO – SAVANAH – PASIR BERBISIK 


  • Pagi awal hari Jam 03. 30 am, kami juga akan membawa anda untuk lihat keindahan matahari terbit dari Penanjakan 1 (sport terbagus untuk lihat matahari terbit) dengan kendaraan JEEP 4WD. 
  • Anda juga akan nikmati keindahan matahari terbit serta kemolekan Gunung Semeru serta Gunung Bromo dari Penanjakan 1 ini. 
  • Kemudian kami juga akan membawa anda ke Kawah Bromo yang melewati lautan pasir serta anda dapat berhenti sebentar untuk ambil foto, usai lalu perjalanan di teruskan ke Ruang Parkir Jeep. 
  • Dari sini anda lalu menuju ke Kawah Bromo yang dapat di tempuh dengan jalan kaki sekitaran 20 menit perjalanan atau sewa layanan kuda. Sesudah anda usai mengexplore ke eksotisan Kawah Bromo. 
  • Di teruskan ke Savanah (padang rumput) serta Pasir Berbisik. Kemudian kembali pada Hotel serta free program 

HARI 3 BROMO SUNRISE DI PUNCAK BUKIT MENTIGEN – AIR TERJUN MADAKARIPURA 


  • Jalan kaki dari hotel pada pagi hari untuk nikmati sensasi matahari terbit dari Bukit Mentigen. Kembali pada Hotel. 
  • Bersantai serta sekitaran jam 9 cek out hotel serta segera menuju ke Air Terjun madakaripura. 
  • Kemudian perjalanan di teruskan ke Surabaya atau Malang serta tur usai.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 14.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar