Sewa Toyota Hiace di Bandung di Dago Holiday

Sewa Toyota Hiace di Bandung di Dago Holiday

Buat Anda yang ingin Sewa Toyota Hiace di Bandung dengan harga paling murah, pelayanan dan fasilitas paling mewah, bisa pesan di biro perjalanan sekaligus PO bus pariwisata di Bandung yang terbaik ke 1 yaitu Dago Holiday.

Mobil Hiace Commuter termasuk juga mobil eksekutif hingga diyakinkan perjalanan Anda akan begitu nyaman. Mobil Toyota Hiace Commuter ialah mobil yang diproduksi oleh Toyota. Mobil ini di desainn yang elegan, Hiace Commuter jadi salah satunya mobil yang banyak dicari oleh customer.

Selain itu mobil Toyota Hiace Commuter ini dapat memiliki kemampuan yang agak banyak. Hingga mobil ini begitu pas untuk dipakai dengan rombongan keluarga atau rekan teman Anda.

Harga Sewa Toyota Hiace di Bandung di Dago Holiday

  • Dalam Kota : Rp. 1.200.000 
  • Luar Kota : Rp 1.600.000 

Sarana Sewa Toyota Hiace di Bandung

Perihal utama untuk mendukung pekerjaan wisata, segi yang sangat terpenting dalam pilih type transportasi ialah kenyamanan serta sarana yang dikasihkan.

Keinginan type mobil wisata makin hari makin bertambah dengan beberapa kemampuan penumpang mulai dari mobil Xenia, Avanza, Inova, AVP, Bus Pariwisata dengan kemampuan 31 – 59 orang, Elf Short dengan kemampuan 10 -15 orang serta Elf Long dengan kemampuan 15 – 20 orang. Semua pilihan type mobil bisa sesuai dengan jumlahnya peserta.

Diluar itu, salah satunya type mobil yang banyak disukai untuk beberapa keperluan termasuk juga pekerjaan wisata ialah Toyota Hiace Commuter. Penampilan yang mewah serta elegan membuat Hiace Commuter banyak disukai oleh beberapa pelancong.

Dengan Sarana standard pariwisata yang di tawarkan, kenyamanan yang begitu mengagumkan akan Anda alami waktu meniti perjalanan ke beberapa tujuan wisata sama dengan kemauan Anda. Buat yang ingin sewa hiace Bandung, dapat menghubungi Dago Holiday.



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Neng Devi, Published at 07.47 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar